Semoga Jadi Pencerahan :-)

Berbisnis dengan kejujuran.. sebagai upaya menjalankan amal sholeh... Berbisnis mencari rezeki halal & thoyyib... adalah cahaya bagi kehidupanku.. Berbisnis untuk kemashlahatan.. tabunganku menggapai ridlo-Nya.. Semoga barokah & bermanfaat... Aaamiin 3x.. Ya Rabbal Alamiin..

Sabtu, 26 Juli 2008

Malam Penganugerahan & Percutian Avail Beauty Tahun 2008

Alhamdulillaah.. jadi juga berangkat ke Malaysia.. sukses nego dengan Mentor Bisnis.. yang akhirnya bersedia meluangkan waktu nemenin saya, walaupun berkejaran dengan waktu - esoknya tanggal 27 Juli Bapak harus segera terbang lagi Rups di Banjarmasin.. TQ dear, love u always !

Ohya.. ini sedikit cerita perjalanan yang bisa di share walopun fotonya tidak terlalu bagus kualitasnya.. paling tidak ada sedikit oleh-oleh.. ;p, juga sebagai informasi bahwa Bisnis Sehat yang bermula dari sini, punya peluang yang luar biasa bagus untuk masa yad, walaupun baru 1 tahun ini marak di jagad MLM Indonesia !

Sekedar info, saya sendiri baru bergabung di Avail Beauty pada akhir Januari 2008.. namun karena produknya berkualitas dan dibutuhkan setiap wanita, peluang pasar yang begitu besar di Indonesia, juga marketing plan yang mudah dijalankan.. Alhamdulillaaahhh, segala puji bagi ALLAH SWT.. hanya butuh waktu 3 bulan untuk mencapai posisi sekarang, Gold Manager.. yang membuat saya qualified untuk mendapat undangan ke Malam Penganugerahan & Percutian di Malaysia, 26-28 Juli 2008.. ;p

Sesaat setelah landing di airport negeri Jiran.. Wajah-wajah ceria walo sebenarnya lapeer, tapi penuh semangat ! hehe.. dari kiri ke kanan : bu Henny & bu Sri (Bandung), Bu Tini & saya (Jakarta)

Btw habis foto masih nunggu lagi secara 72 orang leader dari Indonesia sedang dalam perjalanan dengan penerbangan berikutnya.. sabar ya buu.. sabar itu, subuuur.. !


Bapak Ridlo & ibu Mei bersama Mr. Vincent yang menjemput rombongan kami di airport.. (btw, beneer gak siih doi namanya Vincent ? hihi.. secara staf AVAIL mirip-mirip gitu wajahnya.. ;p)
Beliau seksi sibuk hampir di setiap kesempatan, tugasnya make sure kalo kita dah terakomodasi dengan baik.. TQ anyway !!

Foto dengan Mentor Bisnis di depan Plaza Perangsang.. (?!?!)

Di dalam gedung inilah terdapat Quality Hotel Shah Alam tempat kami, rombongan dari Indonesia menginap.

Malaysian bilang : " Tak tahulah kami.. setiap orang Indonesia yang kemari selalu tersenyum, tertawa nak tanye artinye.. apa tu Plaza Perangsang ?"

Lhah.. emang iyaa.. maksudnya apa tuuu.. ? ;p..
Nanti kita naik ini niih.. BAS PERSIARAN.. menuju tempat acara Malam Penganugerahan di Hotel Shah Alam ! ;p

Kehormatan buat saya.. berfoto dengan para leader dari Indonesia untuk kenang-kenangan di depan loby Hotel Shah Alam sebelum memasuki ruang pertemuan..

Yang hadir antara lain adalah leader dari Bogor, Medan, Pekanbaru, Bandung, dan ehm.. saya.. dari Jakarta ! Alhamdulillaaaah..
Saya di tengah-tengah kesibukan penerimaan tamu dan daftar ulang peserta Malam Penganugerahan Avail Beauty Tahun 2008.
Leader-leader Indonesia memang yang paling hebooohhh.. pede luar biasa ! walopun bawa bendera yang paling sederhana materialnya ! Buatan sendiri.. aseli dari plastik dan sedotan.. ;p

Mentor Bisnis tercinta, berpose dengan background foto saya.. ehm..
^bangga mode on^ yaa kaan, paaak.. ?!?!
Nggak kalah narsis.. sama dengan istrinya.. ;p
Kontingen Indonesia.. ;p , para Gold Manager dengan sertifikat, pin dan korsase.. juga semangat yang senantiasa tersemat di dada !!

Bersama foto 4 orang Crowne Manager.. 3 dari Malaysia dan foto kanan bawah adalah leader kami dari Medan, Bp. Edy Effendy..

Alhamdulillaaahhh.. Beliau-beliau ini berhasil meraih bonus rata-rata di atas Rp.300.000.000,00 per bulan.. !!! Buat apa aja yaaa ? Belum habis bonus bulan ini sudah datang lagi bulan depan... gleekk... ^jangan lupa zakat sodaqohnya ya pak..^ ;p

Semoga next year leader Indonesia, berhasil memecahkan telor di AVAIL.. ;p, meraih posisi Super Crowne Manager dengan potensi bonus s/d 2 Milyar per bulan...
Dan saya.. ? Insya Allah bisa segera 'naik pangkat' yaa.. Mohon doanyaa.. Aaameenn..

Inii dia produk baru dari Avail Beauty Sdn Bhd.. Green Fit, that's makes you fit ! Sediaan serat yang baik untuk pencernaan juga dapat melengkapi program penurunan berat badan. Belum masuk ke Indonesia.. tapi saya yakin.. begitu launching di Indonesia nanti InsyaAllah bakal laris manis ! (kayaknya saya perlu banget deh produk ini.. ;p)

Rombongan 'Keluarga Diamond Manager' dari Medan.. ckk.. ckk.. !! dan masing-masing Diamond semua pula gitu lhoo !! Potensi bonusnyaa ? Informasinya siih.. nggak jauh beda sama Crowne Manager.. so, kita kejar yuuk !!
Dari kiri ke kanan : Mbak Dewi, Ayesha Adisti, Ibu Edy, bersama sang GM yang pengeen bangeeet cepet ketularan mereka n segera 'naik pangkat' .. : ibu Mei.. ;p

Ikutan mejeng di panggung utama bareng-bareng Gold Manager lainnya.. Bapak Ridlo sempet susah ngambil fotonya secara temen2 GM lainnya juga tak kalah narsis kalo liat kamera, hihi..
Ini dia.. foto bersama founder Avail Beauty Sdn Bhd.. Mr. SC Khoo yang baik hati & tidak sombong ! Padahal waktu itu waktu sudah lewat tengah malam lhoo.. tapi teteub aksi kalo difoto ! Do not say 'cheese' anymore (that's for the past).., just say together : " pisaaaaang goreeeeeng !!! " ;p.. ;p..

Beliau yang berjas hitam ini adalah Haji Nasir bin Osman.. Pangkatnya Crowne Manager.. penghasilannya per bulan ? ingin tahu saudara-saudara ? Tarik nafaaaass.. jangan pingsan yaa... eeeeeh.. ALLAH SWT berkehendak... hanya dalam tempo 4 tahun berhasil berjaya di bisnis ini, dan kini tiap bulan BONUS PRIBADINYA menembus angka Rp. 500.000.000,00 !!!!!!!!!

Gleeekk... Gubraaaaakkssssss... Heeeehhh... ?!?!?!

It's real sodara-sodara !!! This is Haji Nasir Osman, our leader... Banyak saksinya bahwa memang benar segitu bonusnya... !!! Padahal, sebelum menjalankan AVAIL, beliau adalah seorang pegawai tabung haji Malaysia.. yang penuh dengan kekurangan finansial.. pernah menjadi tukang pisang goreng.. pernah 10 hari tidak makan nasi karena tidak bisa membeli beras dan hanya makan dari sisa-sisa catering yang dimasak istrinya.. hiks..

Bahkan.. memulai bisnis AVAIL ini pun beliau terpaksa meminjam uang dari mertuanya. Namun dengan perjuangan berat dan semangat pantang menyerah yang patut diteladani, Alhamdulillah.. ALLAH membuka jalan sehingga dapat mencapai posisi sekarang, dan banyak hikmah yang didapatnya..
Tak heran bila beliau tetap sebagai pribadi yang ramah, bersahaja, dan down to earth..

Tidak banyak lhoo.. orang yang bisa seperti itu.. ! ;p
Tapi.. Kalau beliau bisa.. Insya ALLAH kita pun bisaaa.. !!

Secara produknya.. gitu lhooh ! ;p
Produknya bermanfaat dan berkualitas..
Produknya terbukti mengatasi permasalahan wanita dengan sangat memuaskan..
Produknya adalah consumer goods yang selalu dibutuhkan wanita setiap bulan..

Berapa jumlah wanita dari 200 juta penduduk Indonesia ?
Berapa milyar yang selama ini digunakan wanita Indonesia untuk belanja pantiliner dan pembalut wanita tiap bulan ?
Berapa banyak kita merasakan manfaat, baik dari segi produk maupun finansial ??
Sehinggaaaa... dengan alasan tersebut.. pernahkah kita membayangkan potensi repeat ordernyaaa.... ???? Wooow.. !!!!

Yuukk.. belum banyak kok yang terjun di bisnis ini.. ehm.. bergabunglah bersama saya... ^promosi mode on^.. call me ANYTIME at : 0812.1030857 atau 021-5867765..

Cuma anda sendiri lhoo yang bisa merubah nasib anda.. ;p

Jangan lupa berdoa, berikhtiar dan keberhasilan kita semuanya dengan izin ALLAH SWT tentunya.. Aameenn..

Saya tunggu ya.. bisa kok liat-liat dulu di sini.. dan di situ..

Oh yaa ini keesokan harinya, tanggal 27 Juli 2008.. di airport, sesaat sebelum take off kembali ke tanah air tercinta.. ternyata ini lhoo.. ada info hotel murmer dengan fasilitas standar.. khususnya buat temen-temen yang hobi backpacker secara bisa lebih hemat..

Hotel Tune !
di tengah kota Kuala Lumpur, cuma sekitar (kurang lebih) 500 meter jalan kaki ke Sogo dan Mydin.. monggo.. ;p

Sebetulnya 'percutian' yang diberikan Avail Beauty Sdn Bhd buat saya masih ada jatah 2 hari lagi. Tanggal 27 Juli 2008 - jadwalnya melancong seharian ke Genting Island, disambung shopping ke kota Kuala Lumpur - Menara KLCC dan sekitarnya. Tanggal 28 Juli 2008 - berkunjung ke Pusat Pemerintahan Kota Baru Putra Jaya, kemudian meninjau Kantor Pusat Avail Beauty Sdn Bhd di daerah Puchong - Selangor, lalu melanjutkan shopping lagi - akhirnya langsung menuju airport untuk pulang ke tanah air..

Asyik ya.. cuma berhubung Mentor Bisnis harus segera menuju Banjarmasin untuk tugas yang telah menanti, kami mendahului pulang ke tanah air.. hiks..

Insya Allah banyak hikmah yang didapatk selama acara yang saya ikuti, walau hanya 1 hari.. yang jelas.. semangat seperti di-charge ulang, sejuta planning dan motivasi terasa meluap-luap di dada, menunggu untuk segera ditransfer ke teman-teman downline saya.. ;p

Alhamdulillaaah.. Semoga bermanfaat dan berbarokah untuk semuanya di masa yad.. ! Aameen..

3 komentar:

Erwin Y mengatakan...

wah kapan bisa kyk ibu ni kesana..jadi pengen..:d

fajri palembang mengatakan...

Asskum, wah ceritanya lengkap dan menarik, sayang nggak ikut ke gohtong dan putra jaya.
Tim Palembang Fajri & Ani

sparklingdena mengatakan...

wah, jadi tertarik mo ikutan ^_^
sukse selalu yach mba..